Trik Cara Berpakaian Yang Dapat Menyamarkan Payudara Besar

Februari 13, 2017
Mempunyai buah dada besar yang ada yang menyukainya dan ada pula yang kurang menyukai dan bahkan hingga membuat kurangnya rasa percaya diri.

Trik Cara Berpakaian Yang Dapat Menyamarkan Payudara Besar

Bagi Anda yang mempunyai masalah buah dada besar sekarang nggak perlu malu lagi, karena ada beberapa cara untuk menyembunyikan payudara besar dengan trik cara perpakaian agar dapat menyamarkan buah dada anda dan tentu saja dapat mengembalikan kepercayaan diri Anda.

Berikut trik cara menyamarkan payudara besar

1. Pilih kemeja atau atasan dari bahan yang lembut seperti sutra atau polyester, dan berpotongan pas di tubuh bukan berpotongan boki atau gombrong.

2. Hindari busana dengan model leher bulat, perahu, atau sabrina karena akan membuat bagian dada terlihat penuh, lebih baik pilih busana dengan potongan leher V.

3. Padukan busana berwarna gelap untuk bagian luar dengan busana berwarna muda atau terang untuk bagian dalam, atau sebaliknya. Karena kombinasi warna gelap terang akan membantu tubuh bagian atas terlihat lebih proporsional.

4. Hindari busana dengan detail di bagian atas, seperti busana beraksen ruffles, prills, atau bordir di bagian leher atau dada.

5. Supaya perhatian tidak mengarah ke bagian dada anda juga dapat menggunakan aksesori berupa ikat pinggang, atau memilih busana dengan detail cantik di bagian pinggang, pinggul, atau bahkan lutut.

Demikian cara berpakaian yang dapat menyamarkan payudara besar, semoga dapat membantu masalah anda,  dan tentu saja dapat meningkatkan kepercayaan diri anda selamat mencoba, terima kasih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »