Cara Sederhana Dan Murah Menghilangkan Ketombe

Januari 04, 2017
Setiap wanita ingin mempunyai rambut yang indah tebal dan tanpa masalah tentunya, karena rambut merupakan mahkota bagi semua orang, apa lagi bagi wanita.
Kalau kita sering pergi ke salon untuk mendapatkan rambut yang indah yang kita dambakan  akan memerlukan biaya yang cukup mahal tentunya, akan tetapi ada cara yang  sederhana dan murah untuk menghilangkan ketombe menjadikan rambut indah hitam dan berkilau tentunya.
Untuk mengatasi masalah ketombe, kita  dapat mengatasinya dengan cara yang sederhana tanpa merogoh kantong yang lebih dalam tentunya, berikut beberapa cara sederhana untuk menghilangkan ketombe.
Cara Sederhana Dan Murah Menghilangkan Ketombe


Baking soda
Baking soda yang mempunyai kandungan alkalin natural yang dapat membantu anda mengeliminasi sel kulit mati lewat eksfoliasi ringan.
caranya yaitu ambil 2 sendok teh baking soda lalu teteskan sedikit air agar membentuk pasta lalu aplikasikan ke kulit kepala anda langkah selanjutnya pijat ringan kulit kepala selama beberapa menit dilanjutkan dengan membersihkan rambut dengan keramas sampai bersih tentunya.

Lidah buaya
Lidah buaya ini mudah sekali kita temui  di sekitar pekarangan  rumah kita, dengan menggunakan jel lidah buaya dapat membasmi ketombe dari kulit kepala kita karna lidah buaya mengandung antibakteri yang tentunya berdampak baik untuk kulit kepala dan meredakan rasa gatal akibat ketombe.
caranya yaitu  ambil dua daun lidah buaya kemudian dibelah, kupas  lidah buaya sebanyak 5 sendok teh dan pulaskan ke kulit kepala sembari dipijat ringan kemudian diamkan selama kurang lebih 30 menit lalu bersihkan dengan air dingin dan shampoo anti ketombe.
Minyak kelapa dan lemon 
Campur kan minyak kelapa dan lemon karena campuran bahan ini merupakan ramuan terbaik untuk
merawat ketombe, selain itu ramuan ini mempunyai aroma yang harum.
caranya yaitu ambil 5 sendok teh campuran minyak kelapa dan jus lemon kemudian pijat kulit kepala menggunakan ramuan tersebut, diamkan selama  kira-kira 1 jam agar ramuan menyerap sempurna ke kulit kepala, selanjutnya bersihkan dengan shampo anti ketombe dan bilas hingga bersih.

Demikian cara sederhana dan murah tentunya untuk menghilangkan ketombe yang membandel pada kulit kepala kita, kita tak perlu merogoh kantong terlalu dalam tentunya,  dengan cara mudah dan sederhana ini  kita dapat memiliki rambut hitam lebat berkilau dan bebas ketombe tentunya.

Terima kasih Anda telah membaca artikel saya mudah-mudahan bermanfaat selamat mencoba.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar